Halaman

Kamis, 19 Desember 2013

WIDIKIDIW & STEFAN WILLIAM

semua orang PASTI punya IDOLA.. it pasti hukumnya
termasuk gue wanita 21 tahun
ya masih terhitung remaja yg memasuki usia dewasa lah yah hehehe *gakpernahmaudibilangtua*
gue tuh punya idola pastinya ARTES  ARTIS maksudnya
entah itu luar atau dalam negeri
kalau lo udah baca beberapa postingan gue di blog ini
pasti lo tau siapa aja idola gue kan? ye kan? ngaku dong ? :p
gue juga sering ngpost foto idola gue di blog gue ini

DANNNN
lo semua mesti tauu gue udah ketemu dong sama mereka
1. gue udah ketemu sama "WIDY VIERRATALE"
yah walaupun gak sempet foto bareng tapi gue puas lah nonton live off air mereka paling depan asli biarin       di bilang alay kek sama temen2 gue yg peting gue bisa liat jelas d depan gue.
nih liat fotonya :








aslinya sih cantik body nya itu loh mantep bangetttt coy :D itu udah bbrapa bulan yg lalu lah gue nontonnya
entahlah setelah itu gue kyknya rasa penasaran gue sudah ilang entah mengapa
sejak saat itu gue gak pernah kepoin tntg vierra lagi tp gue masih ttp nunggu lagu lagu mereka kok dan
support mereka

2. gue udah ketemu STEFAN WILLIAM
baru satu bulan yang lalu gue ketemu bule ganteng yg ini yaitu di awal bulan NOVEMBER
di bulan yg spesial yaitu di bulan lahir gue akhirnya gue ketemu sama si ganteng ini

gue ngefans banget sama doi dari jamannya SMA pas arti sahabat dan sekrang sampe gue lulus kuliah pun gue masih suka sama dia..
akhirnya yah setelah gue ngfans bertahun2 akhirnya gue ketemu dia
tapi jujur sejujur jujurnya gue masih penasaran nih masih pengen ketemu dia lagi hhe
gue ketemu di lokasi syuting sinetron terbarunya sama yuki kato, nasya, sidik dll yaitu FORTUNE COOKIES
lokasinya di pasar segar depok gile mayan jauh kan dari serang ke depok
dan posisinya gue blm pernah ke depok sama sekali
ternyata Tuhan memang baik banget sama gue
gue sampe di depok dan bisa liat si ganteng ini
gue nyampe jam 11an disana
dan pas gue nyampe pas juga mobil JAZZ merah plat TKV dia nyampe
ahh girang segirang girangnya dong gue
eh eh eh ternyata dia gak langsung keluar dong dr mobilnya dia lama bgt di dalem mobil gak keluar2 katanya sih dia lagi tidur didalem mobil
gue tanya ke crew nya katanya take jam 1 tau tau jam 3 baru mulai take nya
lama bgt kan gue nunggu -__-


ini pas yuki sama steff take
akhirnya gue papasan gitu sama stef, gue langsung cengo dong papasan gituu GANTENG bangettttttt banget bangetttttttt gila gue pusing dari situu liat dia ganteng bener *oke ini aga lebay*
tapi emang bener ganteng banget sih
akhirnya setelah take dan ada waktu break sebentar gue langsung dong nyari stef
dan mumpung sepi yaudah gue fotobareng deh

tetep aja gue narsis  dia tinggi banget
 

dan finally udah ketemu udah gitu bisa meluk dan nyender di bahu dia lagiii errrr rasanya bahagia dong
liat steffnya aja bahagia dipeluk sama gue :D

terus gue juga dapet foto bareng pemain fortune cookies lainnya nih :
nasya marcella dia cantik banget dan ramah aslinya

yuki kato  
sidik eduard

jadi double senengnya gue waktu ituuu.
semoga gue bisa ketemu STEFAN lagi dilain waktu
aminn






Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar